Selasa, 22 November 2016

PASKIBRA SMA N 3 BOYOLALI

PASKIBRA

Pada hari ini aku akan membahas tentang organisasi yang mengurusi tentang Upacara yang ada di sekolah kalian semua pasti sudah tahu yang aku maksud, yah benar paskibra ( Ya iyalah pada tahu karena judulnya saja Paskibra). kita lihat saja apa yang aku dapat dari temanku ini, yah mari kita simak.

Nama Paskibra di SMAN 3 BOYOLALI adalah ADHIYODHA PASKINDRA yang mempunyai arti Pasukan Tangguh Bagaikan Burung Garuda. Organisasi ini dibina oleh Bapak Sutarno dan Bapak Agus Taufiqurrahman. Tak lua, tiap tahunnya sekolah mengirimkan siswa siswi yang ikut organisasi ini untuk ikut seleksi Paskibra Kabupaten (PASKAB) dan Paskibra Daerah (PASDA) . Paskibra dapat melatih mental juga fisik kalian, dapat menambah rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap negara kita tercinta "INDONESIA". Paskibra juga melatih jiwa korsa yaitu kebersamaan dan kekeluargaan. Jadi, kalian bisa merasakan ala yang teman kalian rasakan.

kalian tahu juga kan mengenai organisasi ini yah tapi organisasi ini wow benar benar organisasi yang kuat, tegas, serta tangguh mengenai semua hal yangb ada.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates